Orang yang memiliki kesempatan untuk membaca adlh orang yang bahagia. karena dia bisa memetik bunga dari taman alam semesta, bisa berkeliling mengitari keajaiban dunia, dan bisa melipat waktu dan tempat. So....... met membaca di blog_Q ini yach...... Moga banyak ibrah yg didpt!!!! amien...3x

Islami

BelajarLah dari Seekor laba-laba

Ikhwah fillah, Jadilah seperti seekor laba-laba (Hm..disini ane nda suruh untuk menjadi binatang laba-laba beneran, tapi tirulah semangat yg dya miliki, hehe..). Hm.... Tahu laba- memiliki kemampuan membuat sarangnya sendiri. Dia memiliki semangat yang sangat luar biasa besar untuk membuat sarangnya kembali meski sarang itu dihancurkan makhluk lain, bahkan sampai berkali-kali? Padahal kita tahu, bahwa laba-laba itu hanya seekor binatang, makluk kecil dan lemah, yang sudah tentu berbeda dengan manusia.’ laba, bukan? Dia diciptakan Sang Khaliq Satu persatu segala episode kehidupan, dimana semua adalah mata pelajaran yang telah diberikan Rabb agar kita sebagai hamba-Nya tertarbiyah (terdidik) dengan baik. Mencoba mengerti bahwa tidak selamanya yang namanya kesedihan itu selalu buruk dan kebahagiaan itu selalu baik. Merenungi makna kata ’semua yang telah terjadi adalah hadiah terbaik yang diberikan-Nya untuk kita’. Memahami betapa besar rahman-Nya atas setiap detik yang terjadi untuk semua hamba-Nya.

Bahwa hidup adalah sebuah perjuangan yang penuh pengorbanan, dan pengorbanan itu berat, menguras energi, sakit. Dan kita harus melewatinya, tidak bisa tidak, sepahit apapun agar kita bisa merasakan betapa manis buah perjuangan hidup. (Dan jangan tanya berapa banyak letih, sayatan luka yang akan ditemui nantinya.)

Berusaha untuk bangkit kembali dari segala keterpurukan yang ada seperti halnya semangat seekor laba-laba dalam membuat sarangnya, karena roda kehidupan akan terus berputar dan menggelinding, terus dan terus, sampai tiba masanya berakhir …

Bulan berkabut, temani senyap.....

Dingin berhembus, rengkuh sudut hati.....

Semoga Tidak ada lagi rasa Kosong

Tidak ada lagi Rasa Hampa terukir di jiwa

Selalulah Rindu akan Cahaya yang datang, agar membelai yang hilang

Mengemis sejumput kasih, tuk bahagia selamanya........

Rabb tidak pernah menjanjikan kepada kita hari-hari tanpa rasa sakit, tawa tanpa rasa sedih, bahkan matahari tanpa hujan. Tapi dia sungguh menjanjikan kekuatan untuk hari-hari itu, kebahagiaan untuk air mata itu, dan pelangi untuk jalan itu …”

The last.......

Become SUKSES.

S = Seleksi Tujuan

U=Urutkan Prioritas

K = Komit pd Rencana

S = Siapkan Perjalananmu

E = Ekspresikan Visi ke depan

S = Serahkan hasilx pd Allah

InsyaAllah Allah akan berikan kita semua Kemudahan dan petunjuk !!! Dan yakinlah Allah Bersama kita!!! Allahu Akbar....